Saturday, February 27, 2016

WARBIL F2, Solusi Makanan Sehat

Akhir-akhir ini masyarakat dibuat resah dengan maraknya berita dimedia tentang penyalahgunaan bahan kimia yang ditambahkan pada makanan dan minuman baik di warung maupun diresto. Dan keresahan ini membuat dilema dari masyarakat. Pecinta kuliner merasa was-was dan ketakutan untuk membeli makanan dan minuman yang dijual di warung atau depot sembarangan. Itu bisa dimaklumi karena dampak yang ditimbulkan dari mengkonsumsi makanan bercampur bahan kimia ataupun zat aditif sintetis memang sangat berbahaya bagi manusia, karena bisa mematikan fungsi organ tubuh bahkan zat penyedap rasa, zat penguat rasa, zat pemanis, zat pengawet dan lainnya apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama bisa berdampak kerusakan pada ginjal serta rentan terkena penyakit kanker dan banyak penyakit lain yang ditimbulkan. Sungguh mengerikan.

Berangkat dari keresahan inilah WARBIL F2 hadir sebagai solusi makanan Halal, Sehat dan Terjangkau, semua menu masakan yang disajikan WARBIL F2 insha Allah dijamin halal dan sehat serta higienis tanpa bahan kimia, zat aditif atau campuran apapun yang berdampak buruk bagi kesehatan pelanggan. WARBIL F2 sendiri langsung diawasi secara ketat oleh seorang sarjana kedokteran lulusan Universitas Hasanudin (tidak mau disebut namanya). Beliau punya kepedulian tinggi terhadap kesehatan terutama masalah makanan dan minuman yang dikonsumsi masyarakat umum. Untuk itu WARBIL F2 sangat hati-hati dalam hal pemilihan bahan makanan, cara memasak serta penyajiannya agar makanan dan minuman tetap aman dikonsumsi, halal, bercita rasa tinggi dan yang tidak kalah pentingnya yaitu tidak menguras kantong pelanggan.



Warbil F2 yang selalu ramai

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya WARBIL F2 menghadirkan cita rasa tidak kalah maknyus dibanding dengan cita rasa resto bintang lima. Hanya dengan sepuluh ribu rupiah kita bisa sarapan pagi atau makan siang dengan kenyang dan aman, karena  WARBIL F2 hanya mematok harga antara delapan ribu sampai sepuluh ribu saja. Relatif sangat murah jika dibanding dengan cita rasa dan porsi yang diberikan. Tidak salah bila WARBIL F2 bisa diberi predikat Harga Kaki Lima tapi Cita Rasa Bintang Lima. Nah bagi sahabat di Makassar dan pemburu kuliner yang mengutamakan makanan sehat dan halal silakan mampir di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 12, Depan Ruko Permata Makassar, atau diseberangnya Kantor Bidang Perpustakaan dan Arsip Daerah. Tidak susah kok mencarinya karena dari kejauhan sudah jelas kelihatan banner warna merah bertuliskan WARBIL F2




WARBIL F2 buka mulai Pukul 06.30 sampai 11.30 WITA, kadang bisa lebih cepat kalau sudah kehabisan. Juga melayani Pemesanan Tumpeng, Catering untuk Resepsi Pengantin, Pesta Ulang Tahun, Konsumsi Meeting dan lain-lain. Untuk lebih jelasnya bisa hubungi nomor diatas, dan apabila ada saran dan kritik bisa dikirim kealamat emailnya warbil.f2@gmail.com 

Nah selamat berburu kuliner.




Artikel Media Macarita Sejenis

Categories: ,

2 comments:

"Setelah dibaca silakan berikan komentar sesuai isi posting. Karena isi posting sopan maka diharap komentarnya juga sopan dan tidak menulis komentar spam yang tidak ada hubungannya dengan posting. Maaf jika komentar OOT terpaksa kami hapus."

  1. wah sayang jauh dari sini mas bro, moga warbilnya maju biar bisa buka cabang di bandung.

    btw ada angin apa nih ngeblog lagi :D sekedar saran themenya ganti mas dengan yang lebih simple biar enak bacanya

    ReplyDelete
  2. Semoga bisnisnya lancar dan berkah.

    ReplyDelete